33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Libur Lebaran, Pengunjung Padati Wisata Wahana Permainan Air

Medan, MISTAR.ID

Libur lebaran 1445 Hijriah/2024 Masehi, ribuan pengunjung padati wisata wahana permainan air yang berada di Jalan Djamin Ginting Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Wahana permainan air bernama Central Park Zoo & Resort ini menjadi pilihan warga untuk mengisi libur lebaran bersama keluarga dan sahabat.

“Saya bertujuh datang kemari bersama keluarga dari Rantauprapat. Bawa anak-anak ini liburan,” ucap Zahra, ibu dari 3 orang anak kepada mistar, Senin (15/4/24).

Hal senada juga dikatakan Nia. Dia bersama 3 orang anak dan suaminya mengisi libur lebaran ke wahana permainan air. Warga Medan Amplas ini mengaku sudah berkeliling ke rumah sanak keluarganya, makanya tinggal membawa liburan anak-anaknya saja.

Baca juga : Pengunjung Lokasi Wisata Danau Laut Tador Meningkat Selama Libur Idul Fitri

“Anak-anak kan suka main air. Jadi ya bawa ke sini aja,” imbuhnya.

Deputi Manager Central Park Zoo & Resort, Ahmad menuturkan tingkat kunjungan atau okupansi pengunjung ke wisata edukasi tersebut cukup membludak dimulai dari hari pertama lebaran hingga hari ini.

“Jadi sejak hari pertama lebaran pengunjung cukup crowded (ramai) hingga di hari ini (Senin) di akhir libur. Jumlah pengunjung sampai ribuan lah,” kata Ahmad.

Related Articles

Latest Articles