6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Komplotan Begal Beraksi di Amplas Medan, Satu Unit Sepeda Motor Raib

Medan MISTAR.ID

Komplotan yang diduga begal kembali beraksi di Jalan Panglima Denai, Simpang Selambo, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, pada Kamis (28/9/23) malam sekira pukul 09.00 WIB.

Korbannya atas nama Judika, warga Jalan Dame, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan Sumatera Utara. Atas kejadian itu korban Judika, alami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Dimana satu unit sepeda motor dan dua unit handphone android raib diambil oleh begal.

Rian, abang korban saat dihubungi mistar.id, Jumat (29/9/23) siang sekitar pukul 12.30 WIB membenarkan peristiwa tersebut. Kata Rian, hari ini pihaknya akan membuat laporan polisi ke Polsek Patumbak.

“Laporannya belum dibuat. Rencananya hari ini akan dibuat. Belum ada pula duit, dimana dompet STNK di dalam jok motor yang dibawa para pelaku,” kata Rian.

Baca juga: Dua Pelaku Perampokan Sepeda Motor Ditembak Polisi

Dijelaskan Rian, kronologis kejadian bermula setelah Judika mengisi bensin di SPBU Pasar Merah. Sehabis dari SPBU, korban langsung dipepet oleh para pelaku.

“Begitu keluar dari SPBU langsung dipepet gitu bang. Pelakunya empat orang, tapi yang dekat dua orang,” kata Rian menggambarkan situasi.

Masih dengan Rian, setelahnya Judika diminta masuk ke dalam gang.

“Diminta berhenti sama para pelaku. Lalu dibawa masuk ke dalam gang. Para pelaku kemudian meminta kunci sepeda motor dan dua unit handphone android milik korban. Setelah itu, seketika para pelaku langsung meninggalkan lokasi dan melarikan kendaraan dan barang-barang korban. Mereka naik sepeda motor dengan nomor polisi sama,” kata Rian.

Related Articles

Latest Articles