17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Diganti

Medan | Mistar
Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Maringan Simanjuntak, kini diserah terimakan kepada pejabat baru AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Ronny sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dit Res Narkoba Polda Sumut. Sedangkan AKBP Maringan Simanjuntak, kini mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit II Krimum Polda Sumut.

Proses serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir, di Jalan HM Said, Medan, Kamis (2/4/20).

Namun sayangnya, kegiatan Sertijab kali ini tidak terbuka secara umum seperti hari sebelumnya. Kegiatan itu dilakukan di dalam ruangan Kapolrestabes Medan. Tampak seluruh pejabat yang hadir terlihat menggunakan masker. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi merebaknya wabah virus corona agar tidak terkontaminasi.

Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon Isir, berpesan kepada pejabat baru agar meneruskan kinerja berprestasi yang dilakukan pejabat sebelumnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kinerja dalam melayani masyarakat agar lebih ditingkatkan agar menjadi lebih baik dari hari kemarin,”kata Jhonny Edizon Issir, Kapolrestabes Medan.

Penulis : Hendra
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles