24.9 C
New York
Monday, July 22, 2024

Kapolsek Helvetia Bantah Tudingan Tidak Tanggapi Laporan Reza

Medan, MISTAR.ID

Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Piliang ketika dikonfirmasi menepis tudingan bahwa pihaknya tidak merespon laporan Reza Azrian (21)

Alex menjelaskan bahwa, laporan warga Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia itu  hingga kini masih dalam penyelidikan.

“Itu masih dalam proses penyelidikan. Laporannya masuk tanggal 17 Juli. Hasil visumnya saja belum keluar. Untuk laporan yang pertama coba cek sama mereka laporan pertama bulan Juni. Apakah tidak ada penanganan dari penyidik kami,” ucapnya via WhatsApp, Senin (22/7/24).

Baca juga: Disabet Pakai Pisau, Telinga Reza Warga Helvetia Nyaris Putus

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Area itu pun kembali menepis bahwa pelaku dibekingi sehingga pihaknya sulit menangkap pelaku.

“Maksudnya beking apa? Nggak benar itu. VER (Visum Et Repertum) belum sampai ke penyidiknya dan saksi-saksi masih pemanggilan,” tegasnya.

Alex menjelaskan pihaknya telah melakukan upaya mediasi dalam laporan pertama. Namun hingga kini, kedua belah pihak belum menemukan titik terang.

Baca juga: Dua Kali Buat Laporan Ke Polsek Helvetia, Pelaku Sering Ancam Reza

“Laporan pertama sudah kita upayakan mediasi, karena itu penganiayaan ringan. Memang belum ada titik temu. Kalau laporan kedua ini kan baru masuk,” lanjutnya.

Alex pun meminta kepada pihak korban agar memberitahukan informasi terkait keberadaan pelaku. Pihaknya juga meminta pihak korban untuk berkomunikasi dengan penyidik dalam hal apapun untuk membantu proses penyelidikan.

“Ada nggak mereka menghubungi penyidik kita? Ini saya dengar ada ancaman dari voice note, ada dibekingi, tapi nggak ada komunikasi sama penyidik kita. Datang, komunikasi sama penyidik,” tutupnya.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles