16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kapas PUD Pasar Diminta Maksimalkan Keamanan dan Kebersihan

Medan, MISTAR.ID

Para kepala pasar (Kapas) jajaran PUD Pasar Medan diminta jangan hanya duduk di kantor saja, melainkan harus rutin memonitor wilayah masing-masing. Supaya kebersihan dan keamanan pasar terjaga maksimal.

Hal ini diungkapkan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno saat meninjau Pasar Meranti Baru, Senin (17/1/22). Dalam arahannya, Dirut menuturkan untuk membuat perusahaan lebih berkembang lagi, diperlukan kolaborasi dan kebersamaan yang kuat.

“Kami para direksi kalau tidak dibantu pejabat struktural dan staf, tentu tak akan bisa menjalankan program yang telah dirancang,” sebutnya. Ditegaskan Suwarno, kebersihan pasar harus senantiasa terjaga. Begitu pula dengan keamanan pasar.

Baca Juga:Bobby Minta IALI Secepatnya Lakukan Penataan Kota Medan

Pengawasan harus maksimal, jangan sampai pasar justru menjadi tempat memakai dan transaksi narkoba.

“Semalam Pak wali datang ke Pasar Meranti Baru menindaklanjuti adanya informasi warga mengenai kios kosong milik swasta jadi lapak narkoba. Saya berharap ke depan pengawasan dan kewaspadaan terhadap keamanan di pasar-pasar lebih maksimal lagi,” tegas Suwarno.

Untuk itulah, lanjutnya, setiap pejabat struktural di PUD Pasar Medan harus melaporkan hal-hal yang terjadi di wilayah tugas masing-masing. Supaya para direksi bisa dengan cepat mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjuti.

Baca Juga:Kembalikan Uang Pungli, Bobby Nasution Pastikan Sulis Tak Lagi Kepling

“Pak wali selalu mengingatkan agar gerak cepat, termasuk dalam menyikapi persoalan maupun perkembangan yang ada di wilayah tugas masing-masing. Saya harap para kepala pejabat di PUD Pasar juga menerapkan hal yang serupa,” beber Suwarno.

Pada peninjauan tersebut turut hadir, Dirut didampingi oleh Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirops Ismail Pardede, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Perencanaan Fuad Rizal. Serta, Kabag Penertiban, Perawatan, dan Kebersihan Salman Teguh, Kepala Cabang II Budi F Putra, dan Kepala Pasar Meranti Baru Rosmalita Ginting.(anita/hm10)

Related Articles

Latest Articles