21.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kajatisu Ingatkan Seluruh Jajaran Kejari Paluta Bijak Bermedsos

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Idianto, berpesan kepada seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas Utara (Paluta) untuk bijak dalam bermedia sosial (bermedsos).

Hal itu disampaikan Kajati Idianto saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejari Paluta. Selain meminta bijak bermedsos, Idianto juga berpesan untuk meningkatkan capaian kinerja.

“Capaian kinerja itu sangat penting. Kemudian, saya juga meminta seluruh jajaran (untuk) bijak dalam bermedia sosial. Hati-hati dalam update status, agar tidak dimanfaatkan orang ke hal yang negatif,” pesannya dalam keterangan tertulis yang diterima Mistar, Kamis (13/6/24).

Baca juga:Pengadaan Bibit Pohon Buah 2023 se-Raya Kahean Dilaporkan Ke Kejatisu

Dalam kesempatan tersebut, Andri Ridwan selaku Asisten Intelijen (Asintel) Kejatisu menyampaikan sejumlah laporan masyarakat kepada Kejari Paluta yang sebelumnya diterima oleh Kejatisu untuk segera ditindaklanjuti.

“Terutama yang berkaitan dengan masalah korupsi. Kami meminta kepada Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Paluta beserta tim untuk segera menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat tersebut,” ujarnya.

Tak hanya Kajati dan Asintel, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejatisu, Iwan Ginting, pun juga memberikan pengarahan kepada jajaran Kejari Paluta.

“Saya meminta Pidsus Kejari Paluta supaya berpacu dalam program dan penyerapan anggaran. Berkinerja dengan adanya produk penanganan perkara korupsi dan penyerapan anggarannya pun harus cepat dan sesuai aturan,” tuturnya. (deddy/hm17)

Related Articles

Latest Articles