-1.5 C
New York
Wednesday, February 14, 2024

Kadishub Sumut Berduka, Sampaikan Penghargaan pada Almarhum Baskami Ginting

Medan, MISTAR.ID

Meninggalnya Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), Baskami Ginting, membawa duka mendalam bagi banyak pihak, tak terkecuali Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sumut, Agustinus Panjaitan.

Di mata Agustinus, Baskami adalah sosok pemimpin panutan yang bersahaja. Menurut Kadishub Sumut, Baskami Ginting tak hanya dikenal sebagai tokoh politik, melainkan juga sebagai pengusaha di bidang transportasi.

“Bagi kami yang mengabdi dalam pelayanan jasa transportasi, beliau sangat tidak asing di dunia usaha angkutan umum di wilayah Sumut,” cerita Panjaitan, Rabu (7/2/24).

Baca juga : Ketua DPRD Baskami Ginting Tutup Usia, Pj Gubernur Sumut Ucapkan Belasungkawa

Baskami Ginting, yang memimpin PT Nasional, perusahaan angkutan jalan dengan sejarah puluhan tahun, menjadi sarana transportasi perkotaan yang dikenal oleh masyarakat Sumut.

Panjaitan mengenang betul bagaimana Baskami Ginting peduli dengan kondisi transportasi.

“Saya ingat betul beliau sangat peduli dan concern dengan kondisi transportasi di Sumatera Utara. Kita kehilangan sosok putra bangsa yang sangat gigih khususnya dalam memperjuangkan hak masyarakat, selama beliau menjadi wakil rakyat,” jelasnya.

Baca juga : Ketua DPRD Sumut Tutup Usia, Kepedulian dan Karyanya Selalu Dikenang

Dalam ungkapan haru, Panjaitan berharap agar almarhum Baskami Ginting diterima di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan.

“Kita kehilangan pemimpin yang telah berkontribusi besar dalam meningkatkan kondisi transportasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat di bidang ini,” tambahnya mencerminkan rasa kehilangan dan penghargaan yang mendalam. (hutajulu/hm18)

Related Articles

Latest Articles