18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Idul Adha, BSI Regional 2 Medan Salurkan 86 Ekor Hewan Kurban

Medan, MISTAR.ID

Momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024, Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 2 Medan menyalurkan 86 ekor hewan kurban pada masyarakat.

Hewan kurban tersebut terdiri dari 20 sapi dan 66 kambing yang sehat serta aman untuk dikonsumsi.

Hewan-hewan kurban ini disalurkan kepada mustahik sesuai asnaf yang membutuhkan di sekitar kantor cabang BSI di Regional 2 Medan yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Riau, dan Kepulauan Riau.

Baca juga:Masjid Raya Al-Mashun Terima Hewan Kurban dari Sejumlah Pejabat

Regional CEO BSI Medan, Syahrial Alrasyid mengatakan, Idul Adha kali ini juga menjadi momentum bagi BSI untuk mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban terbaik.

“Berkurban adalah ibadah tahunan yang harus terus dilakukan agar umat selalu belajar dan mempertajam kepekaan untuk peduli terhadap sesama. Semangat berkurban tersebut sejalan dengan spirit BSI untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Syahrial dalam keterangan resminya, pada Selasa (18/6/24).

Di sisi lain, untuk tetap mengoptimalkan layanan kepada nasabah, BSI Regional 2 Medan melayani weekend banking selama libur Idul Adha ini. Total ada 55 cabang yang buka selama weekend banking di bulan Juni 2024.

Baca juga:Warga Beringin Potong 12 Ekor Hewan Kurban

Kantor cabang BSI yang melayani weekend banking akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. (anita/hm16)

Related Articles

Latest Articles