11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Harun Mustafa Nasution Pimpin DPRD Sumut Gantikan Almarhum Baskami Ginting

Medan, MISTAR.ID

Harun Mustafa Nasution, sementara mengambil alih posisi Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) menggantikan almarhum Baskami Ginting.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Harun Mustafa Nasution di gedung DPRD Sumut, Medan, Rabu (28/2/24).

Dalam keterangannya kepada wartawan, Harun Mustafa Nasution menyebut, penunjukan ini berdasarkan kesepakatan bersama dalam rangka memudahkan kelancaran pekerjaan di legislatif Sumut, terutama dalam hal administrasi dan pelaksanaan program-program kegiatan.

Baca juga : Fokus Tingkatkan Potensi Pariwisata dan PAD, 9 Fraksi di DPRD Sumut Setujui Ranperda Standarisasi Pariwisata

“Kita sepakat untuk sementara waktu, karena mungkin memang waktunya sedikit, saya ditunjuk sebagai Ketua DPRD Sumut atas nama pimpinan DPRD,” terang Harun Mustafa Nasution, wakil ketua I DPRD Sumut dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Politisi Gerindra ini menjelaskan penunjukan dirinya untuk sementara waktu dapat menghindari ketidakpastian dalam tanggung jawab pimpinan DPRD Sumut. Dengan demikian, pekerjaan administratif dan program-program kegiatan dapat berjalan lancar tanpa ketertinggalan.

Related Articles

Latest Articles