11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Hari ke-4 Libur Tahun Baru, Terminal Amplas Sepi Penumpang

Medan, MISTAR.ID

Hingga Kamis 4 Januari 2024, arus balik tahun baru masih terbilang sepi di Terminal Amplas. Amatan Mistar.id, sejumlah loket Angkutan Umum yang bereda di Terminal Amplas Medan terlihat cukup sepi calon penumpang.

Sepinya pengunjung juga terlihat di loket Eldivo, loket Sejahtera, loket Intra dan beberapa loket lainnya. Di sana, hanya terlihat satu dua orang calon penumpang sedang menunggu keberangkatan mobil tumpangannya.

Petugas loket bus PT Rapi menyebut, penumpang hari ini terlihat sepi bahkan lebih sepi jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

“Hari ini sepi kali memang, paling yang rame itu pas Natal kemarin, selanjutnya tanggal 30 dan 31,” ujar wanita yang mengenakan kerudung warna cokelat itu kepada wartawan.

Baca Juga : Pemko Medan Siap Optimalkan Pengoperasian Terminal Amplas

Wanita itu mengatakan, biasanya loket yang ramai calon penumpang itu adalah loket Eldivo, Intra dan beberapa loket lainnya. Ia juga menyebut arus balik nanti diprediksi akan terjadi pada 7 Januari mendatang.

Sementara itu, Indra Tarigan (30) seorang calon penumpang di Terminal Amplas Medan mengaku arus balik mudik masih belum terlihat. Dia menduga, masih banyak warga merayakan tahun baru di kampung halaman.

“Mungkin masih di kampung. Lagian tanggung kali kalau balik sekarang. Mungkin Sabtu atau Minggu nanti baru balik,” sebutnya. (matius/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles