21.5 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Ganti Nama, Polsek Percut Sei Tuan Jadi Polsek Medan Tembung

Medan, MISTAR.ID

Polsek Percut Sei Tuan yang berlokasi di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, resmi berganti nama menjadi Polsek Medan Tembung. Kini Polsek Percut Sei Tuan direncanakan akan dibangun di daerah Sentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun menyebutkan perubahan ini sebagai rangka perkembangan otonomi pemerintah daerah dan menyesuaikan administrasi pemerintahan daerah wilayah masing-masing.

“Polsek Percut Sei Tuan berubah menjadi Polsek Medan Tembung akan ditindaklanjuti dengan pembentukan polsubsektor,” kata Teddy, Jumat, (17/5/2024).

Baca juga: Polsek Percut Sei Tuan Ganti Nama

Teddy berharap peresmian pergantian nama kantor polisi ini tetap menjadi rumah bagi masyarakat hendak melapor sebuah masalah.

“Jadikan setiap kantor polisi menjadi rumah masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalah,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Percut Sei Tuan, A. Fitryan Syukri, menuturkan bahwa pemerintah telah menyiapkan lokasi baru untuk Polsek Percut Sei Tuan. Disebutkan Fitryan bahwa Polsek Percut Sei Tuan di daerah Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Kita sedang menunggu pembangunan untuk Polsek Percut Sei Tuan, lahan sudah kita siapkan di Daerah Saentis,” ucap Fitryan. (raja)

Related Articles

Latest Articles