22.7 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Disiplin dan Bertanggung Jawab, Pegawai Lapas Medan Dapat Piagam

Medan, MISTAR.ID

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tanjung Gusta Medan memberikan apresiasi kepada seorang petugas yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Adapun apresiasi yang diberikan kepada Meirida Rumahorbo, yaitu berupa piagam penghargaan dan cendera mata lainnya.

Kepala Lapas Medan, Maju Amintas Siburian, mengatakan penghargaan tersebut diberikan karena Meirida dinilai telah bekerja dengan baik dan maksimal.

“Pemberian reward (penghargaan) kepada petugas yang dipandang cakap telah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan. Jadi, ini menjadi motivasi bagi petugas yang lain,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Mistar, Rabu (29/5/24).

Baca juga: 43 WBP Lapas Medan Beragama Buddha Dapat Remisi Waisak 2024

Maju pun mengatakan untuk mendapatkan apresiasi tersebut salah satu caranya adalah memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab. Ia pun menyebut penilaian yang dilakukan juga secara objektif.

“Siapa pun yang mendapatkan penghargaan ini telah sesuai dengan penilaian secara objektif. Semoga kita juga termotivasi untuk berprestasi dan berinovasi. Bagi yang telah mendapatkan penghargaan ini, diharapkan supaya dipertahankan,” ucapnya.

Sementara itu, Meirida Rumahorbo selaku petugas yang mendapatkan penghargaan mengaku bersyukur dan berterima kasih pimpinan Lapas Medan.

“Reward dan punishment yang diberlakukan sangat bermanfaat dalam memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja. Semoga program ini terus berlanjut,” ujarnya. (deddy/hm17)

Related Articles

Latest Articles