19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Dameria Pangaribuan Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumut

Medan, MISTAR.ID

Politisi Dameria Pangaribuan resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPRD Sumut, Sutarto di Gedung rapat paripurna, Rabu (3/7/24). Pelantikan Dameria bersamaan dengan pemberhentian Baskami Ginting yang telah meninggal dunia pada Februari 2024 lalu.

“Hari ini kita telah melakukan pergantian antar waktu anggota DPRD Sumut, yang pertama mengangkat saudari Dameria Pangaribuan terhitung mulai hari ini,” ujar Sutarto.

Sutarto juga mengatakan pengangkatan Dameria bersamaan dengan pemberhentian Mantan Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting.

Baca juga: Seribuan Anggota Dewan Terlibat Judi Online, DPRD Sumut: Semoga Bukan di Sini

“Iya kita melakukan pemberhentian dengan hormat almarhum Baskami Ginting sebagai anggota DPRD Sumut disertai ucapan terima kasih atas dedikasi beliau semasa hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, Dameria Pangaribuan mengatakan akan memaksimalkan peran dirinya sebagai anggota DPRD Sumut agar bisa bekerja dengan baik.

“Selama tiga bulan kedepan saya harap saya bisa bekerja dengan baik sebagai anggota DPRD Sumut. Kebetulan saya ditempatkan di Komisi E, semoga bisa bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi saya nantinya,” ujar Politisi PDIP Sumut tersebut kepada Mistar.id seusai dilantik. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles