22.4 C
New York
Friday, June 28, 2024

Cegah Masalah Parkir Berlangganan, Ombudsman Panggil Bobby

Medan, MISTAR. ID

Ombudsman RI perwakilan Sumut bakal memanggil Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution untuk memberikan informasi terkait kebijakan Pemerintah Kota Medan dalam penerapan parkir berlangganan pada Jumat (28/6/24) besok, di kantor Ombudsman RI, Jalan Asrama, Medan Helvetia.

Pjs Ombudsman RI Sumut, James Marihot Panggabean menyampaikan bahwa pemanggilan ini guna menghindari adanya maladministrasi baik dari penyusunan maupun penerapan kebijakan.

“Kami memerlukan informasi atas kebijakan penataan parkir yang akan ditetapkan pemerintah Kota Medan per 1 Juli 2024 nanti. Jangan sampai kebijakan tersebut diterapkan namun sarana dan prasarana belum terpenuhi dalam penerapan parkir berlangganan itu,” jelasnya, Kamis (27/6/24) malam.

Baca juga: Pemko Medan Terapkan Parkir Berlangganan, Warga Mendukung

James juga mengatakan dengan pertemuan ini pihak Ombudsman dapat mengamati dan melihat secara spesifik dasar hukum, petunjuk teknis dan sarana prasarana parkir berlangganan tersebut.

“Kami berharap agar Wali Kota Medan dapat hadir memenuhi undangan kami. Sebab kita sama-sama memiliki tujuan dalam memperbaiki pelayanan publik yang lebih baik,” harapnya. (dinda/hm17).

Related Articles

Latest Articles