15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Buka Musrenbang RKPD 2025, Bobby Nasution: Pembangunan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

“Jika inflasi di Kota Medan tinggi maka inflasi di Provinsi Sumut juga dipastikan tinggi. Sebagaimana amanat bapak Presiden, kita harus terus menjaga tingkat inflasi, terkhusus inflasi pangan, dengan memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan memastikan rantai pasoknya tetap aman,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemko Medan ini juga menyoroti permasalahan narkoba. Dengan tegas, Bobby tidak ingin di tahun 2025 Kota Medan masih menjadi kota dengan tingkat peredaran narkoba tertinggi di Sumut.

“Saya berharap kita bisa bersama-sama mengurangi bahkan menghilangkan peredaran narkoba di Kota Medan. Walaupun tantangan ini berat, tetapi peran seluruh stakeholder sangat penting untuk menghilangkan peredaran narkoba ini,” ucapnya.

Baca juga : Perdana, Wali Kota Bobby Nasution Luncurkan EV Charging di Kota Medan

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga meminta kepada pimpinan Perangkat Daerah agar  bekerja dengan kreatifitas, tidak sekedar hanya mengandalkan APBD.

“Jadikan kegiatan di Pemko Medan memberikan dampak ekonomi bagi pelaku usaha yang ingin berinvestasi,” pungkasnya.

Usia memberi sambutan, Bobby juga memberikan penghargaan kepada lima Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan sebagai apresiasi atas kinerja dan kepatuhan terhadap anggaran tahun 2023.

Kelima Perangkat Daerah tersebut di antaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Badan Keuangan dan Aset Daerah serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles