11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Buka Musrenbang RKPD 2025, Bobby Nasution: Pembangunan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2025 di hotel Four Points By Sheraton Jalan Gatot Subroto, Kamis (29/2/24).

Dalam musrenbang itu, Bobby Nasution mengatakan pekerjaan yang baik mesti diawali dengan perencanaan yang baik sehingga dapat diselesaikan tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan.

“Saya ingin melalui Musrenbang 2025 ini, pembangunan yang dihasilkan harus dapat bermanfaat baik dari segi perekonomian maupun pelayanan masyarakat,” pesan Bobby Nasution.

Baca juga : Atasi Kemiskinan Ekstrem, Bobby Nasution dan Menko PMK Tinjau Belawan Bahari

Bobby Nasution juga meminta agar kebijakan ekonomi yang telah ditetapkan Presiden RI Joko Widodo dapat terus didorong dan dimanfaatkan, khususnya dalam pemanfaatan produk unggulan lokal.

“Oleh karena itu, Pemko Medan harus menjadi tempat pengembangan usaha dan juga market bagi para pelaku UMKM. Dengan begitu pelaku UMKM bisa merasakan manfaat hadirnya Pemko Medan di tengah-tengah mereka,” katanya.

Selain itu, Bobby juga mengingatkan inflasi di Kota Medan harus terus dapat dijaga. Sebab inflasi Kota Medan mempengaruhi hampir 80% inflasi di Provinsi Sumut.

Related Articles

Latest Articles