21.9 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Bobby Nasution Harap Wajib Pajak Potensial Makin Tertarik Berinventasi

Medan, MISTAR.ID

Pemko Medan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar pertemuan dengan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Potensial di Grand City Hall Jalan Balai Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (14/6/24) malam.

Dalam sambutannya, Walikota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada para wajib pajak atas ketaatan melakukan pembayaran pajak.

“Dengan ketaatan ini, Pemko Medan sangat terbantu dalam melakukan pembangunan. Untuk itu saya ucap akan terima kasih sebelumnya,” ucap Bobby.

Menantu Presiden Jokowi ini menyebutkan bahwa Pemko dan DPRD Medan telah mengesahkan Perda tentang Kemudahan dan Insentif Penanaman Modal mengenai fiskal dan non fiskal.

Baca juga: Medan Johor Raih Kecamatan Terbaik Se-Sumut, Bobby Ungkap Rasa Bangganya

“Dengan disahkannya Perda ini, saya harap para wajib pajak potensial semakin tertarik berinvestasi dan pengembangan usaha di Kota Medan,” harapnya.

Dengan banyaknya investasi yang masuk, sambung Bobby, dirinya juga berharap bisa berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan baru.

“Semoga apa yang kita harapkan untuk kemajuan Kota Medan bisa terwujud. Itu semua juga tidak terlepas dari usaha semua pihak, jadi tidak hanya pemerintah saja. Mari sama-sama kita berkolaborasi memajukan Kota Medan,” pungkasnya. (rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles