30.8 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Bicarakan Kolaborasi Fesyen Terbaru, Pelaku Industri Kreatif Medan Berkumpul

Medan, MISTAR.ID

Para pelaku industri kreatif di Kota Medan, berkumpul untuk berbicara atau sekedar bertegur sapa di Store Six6Street di Jalan Multatuli, Medan.

Owner Sixstreet Aryang mengatakan, berkumpulnya para insan kreatif Medan sekaligus merayakan perilisan kolaborasi Sixstreet X Drip Experiments. Dimana koleksi kolaborasi kali ini menghadirkan fesyen lengkap dari hoodie hingga aksesoris. Semuanya tampil berkarakter dengan ciri masing-masing brand yang tampil dengan padu.

“Kota Medan dipilih menjadi lokasi event, selain karena menjadi store utama Six6Street, juga menjadi salah satu identitas brand yang melekat pada Sixstreet,”kata Aryang saat dikonfirmasi Mistar.id, Sabtu (15/7/23).

Baca juga; Pelaku Industri Alas Kaki Tolak Penambahan UMS

Aryang mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan banyak brand, baik dalam maupun luar, yakni: Jameson (brand minuman luar), DJ Wukong hingga talenta lokal Medan, Ican “Lil’Mighty” (atlet Streetball ternama).

“Salah satu headliner dari koleksi ini adalah Chapter Six Bracelet yang hanya dirilis 10 pcs dengan kualitas dan detail yang keren banget,”jelasnya.

Public Relations (PR) sekaligus yang bertanggungjawab handle brand Sixstreet, Alberth Halim, mengatakan acara ini berjalan dengan santai. Banyak para pelaku industry kreatif di Medan berkumpul.

Baca juga: Dinas Perindustrian Kota Medan Fasilitasi Pelaku UMKM Terbitkan NIB

Ia juga berharap event kolaborasi ini menjadi pemicu semakin banyaknya karya kolaborasi yang hadir ditengah masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan keinginan kita yang ingin menjadi tempat berkumpulnya para insan kreatif di Kota Medan, baik dari kalangan industry kreatif atau masyarakat umum,” kata Alberth.)

Six6Street terus berupaya mendorong brand lokal dengan cara merangkul 6 komunitas yang sesuai dengan latar belakang mereka, sehingga Medan bisa berkontribusi di dunia fesyen Indonesia, seperti dari budaya-budaya Medan. (andreas/hm17).

Related Articles

Latest Articles