12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Berbagi Berkah, Kapolsek Medang Deras Ajak Bang Ojek Makan Bersama

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna mempererat tali persaudaraan selaku umat beragama, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar berbagi berkah dengan mengajak Bang Ojek (penarik ojek) makan bersama di kantornya, Jumat (2/2/24).

“Selaku Kapolsek Medang Deras saya meminta kepada masyarakat agar saling mendukung kinerja Polsek Medang Deras demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Puluhan Bang Ojek yang selama ini mencari nafkah di Kelurahan Pagurawan dan Pangkalan Dodek bersukacita menyambut ajakan Kapolsek untuk makan bersama. Kesempatan tersebut dipergunakan Bang Ojek untuk menyampaikan keluhannya terkait kamtibmas.

Menyikapi keluhan Bang Ojek, Kapolsek minta mereka untuk memberikan informasi jika ada permasalahan atau melihat adanya kejadian atau kejahatan sekecil apapun. Personel Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat akan memberikan respon cepat.

Terkait masalah kamtibmas, Kapolsek menjelaskan pihaknya secara rutin selalu melaksanakan patroli baik pagi, siang bahkan malam hingga subuh.

Baca juga: Kapolsek Medang Deras: Jangan Terpecah Belah Akibat Pilihan

“Ini kami lakukan untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas termasuk Bang Ojek”, ujarnya.

Dikatakan Sagala, pada kesempatan tersebut Kapolsek kembali mengulangi ajakan pihaknya untuk bersama-sama memelihara kamtibmas dan menyaring informasi yang diterima.

“Terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi tiba. Kami harap masyarakat menjaga dan ikut serta dalam menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 ini. Tolong disaring informasi yang diterima,” kata AKP AH. Sagala. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles