9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Bank Sumut Raih Bintang 5 Dalam Top BUMD Awards 2024

Medan, MISTAR.ID

Bank Sumut meraih penghargaan bergengsi dengan meraih Bintang 5 dalam acara Top BUMD Awards 2024. Prestasi ini menunjukkan kesuksesan Bank Sumut dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut).

Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi mengatakan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Ia menekankan pencapaian ini tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi antara semua pihak terkait.

“Ini diberikan atas peran yang dinilai bagus, dalam membina Bank Sumut. Kesuksesan Bank Sumut tidak lepas dari peran pembinanya,” ucap Babay dalam keterangannya, Jumat (22/3/24).

Baca juga : Raih Top BUMD Award, Dirut RSU Haji Medan: Kami Akan Semakin Giat Buat Perubahan

Selain meraih Bintang 5, Babay Parid Wazdi juga dinobatkan sebagai Top CEO BUMD 2024, sementara Dr Hassanudin, yang menjabat sebagai Pj Gubernur Sumut mendapat penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas peran yang positif dalam pembinaan Bank Sumut. Top BUMD Awards 2024, dengan tema “Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”, diselenggarakan oleh Majalah Top Business dan Institut Otonomi Daerah (I-Otda), didukung oleh berbagai lembaga dan institusi terkemuka.

Related Articles

Latest Articles