10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Apresiasi Konser Dewa-19 di Medan, Gubsu Harap Industri Kreatif Sumut Tumbuh

Medan, MISTAR.ID

Mengapresiasi konser Dewa-19 di Kota Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap industri kreatif terutama musik di daerah ini semakin hidup. Apalagi, selama kurang lebih dua tahun industri kreatif kesulitan dihantam Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Gubsu Edy Rahmayadi saat menjamu pentolan grup band Dewa-19 Ahmad Dhani, Muhammad Devirzha dan tim Dewa-19, makan siang di rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 41 Medan, Sabtu (11/6/22).

“Mudah-mudahan setelah konser ini muncul konser-konser lainnya dan industri kreatif di Sumut semakin hidup,” ujarnya.

Baca Juga:Virus Covid Belum Selesai, Gubsu Ingatkan Masyarakat Tuntaskan Vaksinasi 

Walau begitu, Gubsu juga berpesan kepada Ahmad Dhani agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) saat konser. Walau saat ini kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik di Sumut, Edy berharap konser ini jadi contoh event besar yang sesuai dengan prokes.

“Saya berharap konsernya sukses, tetapi tetap jaga prokes karena pandemi belum usai,” kata Edy didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Sementara itu, Ahmad Dhani berharap konser Dewa-19 di Medan berjalan lancar. Dia juga berpesan agar masyarakat Medan yang menonton konser mereka tetap menjaga prokes.

Baca Juga:Ahmad Dhani akan Tuntut EO yang Bawa Lagu Dewa 19 Tanpa Izin

“Kita maunya Covid enggak ada lagi, tapi saya harap tetap menjaga prokes karena pandemi belum usai,” katanya.

Dewa-19 menggelar konser di Kota Medan, tepatnya di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Sabtu (11/6/22) malam. Konser ini dalam rangka anniversary ke-30 Dewa 19. Medan salah satu dari lima kota yang dikunjungi grup band legendaris Indonesia ini. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles