14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Antisipasi Begal, Polsek Medan Baru Amankan 10 Pria Remaja

Medan, MISTAR.ID

Sepuluh remaja laki-laki yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot blong dan tanpa plat diamankan polisi, Kamis (22/6/23) malam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, semua diamankan pada saat patroli menyisir sejumlah ruas jalan di Kota Medan.  Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak pidana 3C dan geng motor di wilayah hukumnya.

“Jadi para remaja ini diamankan saat mereka sedang mengendarai kendaraan sepeda motor di malam hari dengan menggunakan knalpot blong dan tanpa plat,” ujarnya.

Baca juga: Pelaku Pembuat Laporan Palsu Korban Begal di Medan Tidak Ditahan, Hanya Dikenakan Wajib Lapor

Dalam patroli itu, petugas juga mengamankan barang bukti tujuh unit kendaraan sepeda motor berknalpot blong dan tanpa plat.

“10 remaja beserta barang bukti kendaraan sepeda motor kita amankan ke Polsek Medan Baru untuk diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitasnya,” ucapnya.

Ginanjar mengatakan, orang tua para remaja yang diamankan akan dipanggil untuk dilakukan pembinaan. Patroli ini dilakukan sesuai arahan Kapolrestabes Medan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di malam hari.

“Kegiatan serupa akan terus kita lakukan secara rutin,” pungkasnya. (ial/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles