17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Sean Hannity: Joe Biden Mempermalukan Seluruh Amerika di Panggung Dunia

Washington DC, MISTAR.ID

Pembawa acara Fox News, Sean Hannity, membedah kinerja Presiden Joe Biden di panggung dunia dalam acara “Hannity”.

Menurut Sean, Presiden Joe Biden telah benar-benar mempermalukan seluruh Amerika Serikat di panggung dunia dalam petualangan terbarunya di Eropa.

“Sebelumnya hari ini, dia sebenarnya harus dituntun dan diberitahu di mana harus berdiri oleh sesama pemimpin dunia berkali-kali sambil berulang kali terlihat tersesat dan linglung dan bingung selama KTT NATO yang sedang berlangsungdi Lithuania,” ujar Sean Hannity melansir dari Fox News pada Rabu (12/7/23).

Baca juga: Ke Inggris, Joe Biden Akan Bertemu dengan Perdana Menteri Sunak dan Raja Charles

Sejumlah tangkapan video yang ditunjukan Fox News, Joe Biden terlihat bingung dan sempoyongan seperti akan jatuh.

“Sayangnya, awal perjalanannya juga tidak jauh lebih baik. Kemarin, dia tampak canggung bersama Raja Charles untuk menjaga keseimbangannya, berpegangan padanya dan berjalan dengan kaku secara terang-terangan. Dan kemudian, dia sepertinya lupa, di mana dia teralihkan dalam percakapan dengan seorang tentara Inggris sebelum akhirnya harus dibawa pergi oleh Raja Charles,” sebut Sean.

Sean juga mengatakan, “Sejak menjadi presiden, masa jabatan Joe hanyalah hal yang memalukan satu demi satu dan tentu saja, ekonomi berantakan.”

Baca juga: Joe Biden Umumkan Cadangan Senjata Kimia Terakhir AS telah Dihancurkan

Masih informasi yang dibeberkan Sean, Joe Biden tidak menghadiri makan malam dengan pemimpin NATO dan hanya mengirimkan Menteri Luar Negeri, Blinken.

“Itu seharusnya membuat Anda mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi karena menurut para pejabat, dia memiliki pidato besar besok dan empat hari minggu kerja, yang terus terang terlalu berlebihan untuk ditangani oleh presiden Anda yang lemah, dan rapuh dari kekacauan kognitif,” pungkas Sean. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles