8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Remaja 14 Tahun Serang Kantor Polisi, 1 Tewas dan 1 Luka

Belgrade, MISTAR.ID

Seorang pria remaja berusia 14 tahun, nekat menyerang kantor polisi. Ia menikam 2 petugas polisi yang berada di kantor tersebut.

Akibatnya, 1 (satu) polisi dinyatakan tewas, 1 (satu) polisi lainnya mengalami luka, hingga terpaksa harus dievakuasi ke rumah sakit. Kini pelaku sudah ditangkap.

Penyerangan kantor polisi itu terjadi di kota Bosnia barat laut Bosanska Krupa, Kamis (24/10/24) malam. Demikian dilansir reuters yang mengutip dari media Bosnia, pada Jumat (25/10/24).

“Seorang anak di bawah umur memasuki kantor polisi dan menikam dua petugas polisi. Satu tewas dan satu lagi dalam kondisi stabil,” kata Menteri Dalam Negeri Federasi Bosnia-Kroasia, Ramo Isak, kepada situs web N1.

Baca juga: Ojol di Medan Gagalkan Aksi Curanmor dan Seret Pelaku Ke Kantor Polisi

Isak mengatakan dia tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut karena penyerangnya masih anak di bawah umur.

Portal web lain, Klix.ba, melaporkan bahwa penyerang lahir pada tahun 2009. Menteri dalam negeri Kanton Adnan Habibija mengatakan tingkat keamanan di kota akan dinaikkan.

“Apa yang bisa saya katakan kecuali bahwa ini adalah kesedihan yang luar biasa, dan yang sangat mengejutkan kami adalah bahwa penyerang adalah anak di bawah umur yang berusia 14 tahun dan yang berani memasuki kantor polisi dan menyerang petugas polisi,” kata Habibija. (rtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles