18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Penembakan Brutal Kembali Terjadi di Amerika Serikat, Dua Orang Tewas

Maryland, MISTAR.ID

Penembakan brutal secara massal kembali terjadi di Negeri Paman Sam. Kali ini peristiwa berdarah terjadi di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat (AS) dan jumlah korban tewas disebut lebih dari satu orang.

Fox News melaporkan pada Minggu (7/2/23) bahwa penembakan terjadi dini hari waktu setempat. Ada korban yang jatuh dan puluhan orang terluka.

Menurut laporan Fox 45 Baltimore, insiden itu terjadi saat pertemuan larut malam di kawasan South Baltimore, Brooklyn. Polisi dan tenaga medis dikerahkan ke lokasi penembakan di Blok 800 Gretna Avenue.

Baca juga: Puluhan Ribu Warga Serbia Protes Penembakan Massal Tewaskan 17 Orang  

Saksi mengatakan kepada Fox 45 Baltimore bahwa mereka mendengar 20 hingga 30 tembakan.

“Mereka terus berjalan pergi,” kata seorang saksi.

Sementara itu, seperti dikutip CNN, dua orang tewas dalam penembakan massal di Baltimore itu. Selain itu, dilaporkan 28 orang terluka dalam aski brutal itu. Sembilan orang dibawa ke rumah sakit, tiga dari yang terluka dalam kondisi kritis.

Baca juga: Sedikitnya 10 Orang Tewas Akibat Penembakan Acak di Serbia

Pada saat yang sama, setelah pukul 12.30 waktu setempat. Banyak panggilan yang diterima oleh polisi. Penjabat Komisaris Polisi Baltimore Richard Worley mengatakan kepada polisi pada saat kedatangan mereka bahwa satu wanita tewas dan sembilan orang lainnya terluka oleh tembakan.

“Ini adalah tindakan sembrono dan pengecut yang terjadi di sini dan menelan dua nyawa,” kata Walikota Brandon Scott. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles