18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pangeran Harry Tolak Undangan Raja Charles untuk Peringati Kematian Ratu Elizabeth II

“Saya senang dia (Raja Charles) menunjukkan beberapa ketegasan dan menawarkan rantai zaitun ini. Tapi Harry harus tahu bahwa tidak hanya Raja, tetapi seluruh keluarga kerajaan berkumpul di Balmoral selama musim panas dan itu adalah satu-satunya tempat yang bisa dia kunjungi,” jelasnya.

“Saya tidak yakin apakah Harry telah menyadari seberapa sakit hati ayahnya, terutama tentang hal-hal yang dia katakan tentang Camilla,” imbuh Ingrid.

“Tetapi tentu saja Charles akan selalu menyambutnya karena dia adalah pria yang penuh pengampunan dan itu adalah anaknya. Tetapi itu harus sesuai dengan syaratnya dan Harry harus meminta maaf, bukan sebaliknya,” tandasnya.

Baca Juga: Usai Pemakaman Ratu Elizabeth, PM Inggris Truss Hadapi Pekan Sibuk di Politik

Harry, yang sekarang berbasis dengan keluarganya di Montecito, California, harus meminta izin untuk tinggal di properti kerajaan. Selama musim panas, sebagian besar properti tersebut kemungkinan ditutup, beroperasi dengan staf terbatas atau dibuka untuk wisatawan.

Setelah 24 jam di Inggris, Harry terbang ke Jerman untuk acara militernya, dan tiga hari kemudian istrinya Meghan (42) bergabung dengannya, penampilan publik besar pertamanya dalam setahun.

Selama di sana, pasangan tersebut merayakan ulang tahun ke-39 Harry di restoran Dusseldorf.

Pangeran itu juga dinyanyikan oleh penggemarnya di Invictus Games, tetapi tidak ada pengakuan dari kerabat kerajaannya.

Related Articles

Latest Articles