14.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Minta Seluruh Pihak Jaga Marwah Pilkada Serentak

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar meminta seluruh pihak menjaga marwah Pilkada serentak yang sebentar lagi digelar dan kini tahapannya sudah dimulai.

Pesan itu disampaikan Ellya saat menghadiri launching tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Labuhanbatu yang dilaksanakan di Ballroom Suzuya Hotel Jalan A Yani, Rantauprapat, Selasa (14/5/24).

“Pemilu baru saja selesai kita laksanakan. Alhamdulillah pesta demokrasi itu berjalan dengan lancar dan aman, dari sini bisa kita lihat negara kita sudah dewasa dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Labuhanbatu Gandeng PT KAl Berangkatkan Calon Jemaah Haji ke Medan

Menurutnya, Pemilu yang damai merupakan kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat dan elemen terkait. Pemerintah dalam hal ini juga telah berkomitmen untuk menjaga kondisi fisik dan keamanan selama tahapan Pemilu.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan saudara-saudara sesuai batasan kewenangan masing-masing untuk bersama-sama memastikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu berjalan dengan damai, kondusif dan nyaman,” ucapnya.

Dikatakan, tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten labuhanbatu menjadi tanggung jawab bersama tanpa terkecuali, sehingga Pilkada ini menjadi bukti bahwa masyarakat Labuhanbatu kian cerdas dalam berpolitik.

“Untuk penyelenggara tentunya kita berharap agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab berintegritas tinggi dan berkomitmen penuh untuk melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pesannya.

Related Articles

Latest Articles