29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Kehadiran Masjid Riyadus Solihin di Labuhanbatu Diapresiasi Plt Bupati

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan warga Desa Perbaungan, Kecamatan Bilahulu, Kabupaten Labuhanbatu yang mampu membangun sebuah rumah ibadah yang cukup megah dengan biaya yang tidak sedikit.

Ellya pun menyambangi Masjid yang diberi nama Riyadus Solihin itu, Jumat (17/5/24), sebagai bentuk partisipasi dan sinergi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di wilayah kerjanya.

“Bangga dengan masyarakat Perbaungan, mampu membangun masjid segini besar dengan dana swadaya, semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua,” ujarnya.

Baca Juga : Plt Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Sukseskan Program Bangga Kencana

Ellya berharap dengan bertambah besarnya masjid di lingkungan itu, bertambah juga jemaah yang memenuhi rumah ibadah ini, sehingga nuansa islami lebih lagi terasa di Kabupaten Labuhanbatu.

“Jaga dan rawatlah apa yang telah menjadi perjuangan ini, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus mendukung setiap kebutuhan masyarakat terlebih untuk rumah ibadah,” ucapnya.

Ketua BKM Riyadus Solihin Usmanto mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana pembangunan dan para donatur, serta masyarakat Desa Perbaungan yang telah bersedia menyumbangkan sebagian rezekinya sehingga masjid yang mulai pembangunannya pada 21 Oktober 2021. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles