22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pangeran Harry Tolak Undangan Raja Charles untuk Peringati Kematian Ratu Elizabeth II

London, MISTAR.ID

Pangeran Harry menolak tawaran untuk menghadiri peringatan kematian neneknya Ratu Elizabeth II di Balmoral bersama ayahnya.

Sejumlah pengamat mengaku terkejut saat Harry menolak tawaran tersebut. Padahal, tawaran itu dinilai sebagai pertanda bahwa King Charles III siap memaafkan serangan berulang yang telah dilakukan putranya itu terhadap keluarga kerajaan.

Duke of Sussex, yang terbang lebih dari 5.000 mil dari Amerika Serikat, telah mengabaikan perjalanan singkat ke Balmoral untuk menghadiri peringatan tersebut.

Seperti dilaporkan The Sun, Sabtu (23/9/23), keesokan paginya Pangeran Harry sendirian memperingati 12 bulan kematian neneknya, sebelum berangkat ke Jerman untuk menghadiri Invictus Games.

Baca Juga: Pangeran William Kenang Ratu Elizabeth di Konser Penobatan Raja Charles III

Tindakan mengejutkan Harry ini dilakukan hanya beberapa hari setelah dia secara resmi meminta fasilitas kerajaan untuk akomodasi dan keamanan ketika singgah semalaman awal bulan ini.

Harry akan tampil di acara amal WellChild di Chelsea, London Barat, sebelum pergi ke Dusseldorf keesokan harinya.

Namun, seorang ajudan senior dengan sopan memberitahu dia bahwa tidak ada rumah keluarga di London atau Istana Windsor yang bisa ditempati Harry karena sebagian besar staf berada di Highland.

Related Articles

Latest Articles