10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Meksiko Pastikan Mayat Berusia 1.000 Tahun Adalah Alien

Meksiko, MISTAR.ID

Pihak pemerintah Meksiko memastikan mayat berusia 1.000 tahun yang mereka teliti adalah makhluk alien. Mayat Alien tersebut telah diperiksa melalui sinar-X, rekonstruksi 3-D, dan analisis DNA.

Jose de Jesus Zalce Benitez, Direktur Institut Ilmiah Kesehatan Angkatan Laut Meksiko, mengatakan kedua mayat yang diperlihatkan tidak memiliki hubungan dengan manusia.

“Saya dapat memastikan bahwa mayat-mayat ini tidak ada hubungannya dengan manusia,” kata Benitez, Jumat (15/9/23).

Acara ini melibatkan jurnalis dan ahli ufologi (penggila UFO) Meksiko, Jaime Maussan, yang telah menginvestigasi fenomena luar angkasa selama beberapa dekade. Acara ini juga melibatkan ilmuwan Meksiko.

Baca juga: Ilmuwan Inggris Klaim Pecahkan Misteri Foto UFO

Salah satu peserta yang hadir adalah Ryan Graves, seorang mantan pilot Angkatan Laut AS dan Direktur Eksekutif American for Safe Aerospace mengklaim pernah melihat penampakan serupa selama penerbangannya.

Spesimen mumi ini disimpan dalam kotak kaca transparan agar semua orang dapat melihatnya. Mayat-mayat ini diklaim ditemukan di Cusco, Peru.

Maussan menjelaskan spesimen UFO ini baru-baru ini diteliti di Autonomous National University of Mexico (UNAM), di mana para ilmuwan telah menganalisis bukti DNA dengan menggunakan metode penanggalan radiokarbon.

Related Articles

Latest Articles