19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

McDonald’s Hentikan Menu Kentang Goreng

Jakarta, MISTAR.ID
McDonald’s Korea mengumumkan telah menghentikan penjualan set menu yang mencakup kentang goreng di Korea, Kamis (20/6/24).

Dari Korea Times, perusahaan tersebut mengalami masalah rantai pasokan kentang goreng beku yang tak terduga. Pejabat McDonald’s Korea, beberapa kentang goreng beku tidak memenuhi standar kualitas meskipun diimpor dari Amerika Serikat.

McDonald’s Korea meminta maaf karena telah merepotkan pelanggan dan berjanji untuk melanjutkan penjualan kentang goreng sesegera mungkin dalam pengumuman yang diposting di akun media sosialnya.

Baca juga:KPSP Danau Toba Untungkan Petani, Kentang Jadi Cemilan di Objek Wisata

“Karena masalah tak terduga dalam rantai pasokan kami, untuk sementara kami tidak dapat menyediakan Kentang Goreng. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan penjualan sesegera mungkin,” demikian pernyataan tersebut.

McDonald’s Korea tidak memberikan rincian, termasuk kapan akan melanjutkan penjualan kentang goreng.

McDonalds Korea sebelumnya juga telah menghentikan penjualan kentang goreng pada tahun 2021 dan 2022 karena masalah rantai pasokan global di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga:Pemko Medan Keluarkan Rp1,5 Miliar untuk BST

Pada bulan lalu, McDonald’s Korea menaikkan harga 16 item menu rata-rata sebesar 2,8 persen. Harga tanda tangan Big Mac meningkat dari 6.900 won ($4,98) menjadi 7.200 won.(cnbc/hm06)

Related Articles

Latest Articles