29.5 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Kate Middleton Pastikan Hadir di Perayaan Ulang Tahun Raja Charles III

London, MISTAR.ID

Kate Middleton memastikan jika ia akan hadir di acara perayaan ulang tahun Raja Charles III pekan ini. Ini menjadi penampilan perdananya setelah absen selama enam bulan karena sedang pemulihan kanker yang dideritanya.

“Saya sangat menantikan acara ulang tahun Raja di akhir pekan ini bersama seluruh keluarga. Semoga publik juga ikut merayakannya. Di sisi lain, aku belum sepenuhnya siap,” tulis ibu tiga anak itu di Instagram, seperti dilihat Sabtu (15/6/24).

“Seperti pasien kemoterapi kebanyakan, ada masa-masanya naik dan turun. Saat terpuruk, kamu akan merasa lelah dan harus beristirahat. Sebaliknya, saat merasa lebih kuat, kamu ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Baca juga: Pemulihan Kate Middleton Diklaim Berjalan Lancar

Kate disebutkan masih menjalani perawatan hingga beberapa bulan ke depan. Kate mengatakan, ia belajar bersabar dalam menjalani pengobatannya.

“Saya belajar agar lebih sabar di tengah ketidakpastian,” lanjutnya.

Unggahan Kate disertai dengan foto terbaru yang memperlihatkan dirinya dipotret oleh fotografer Matt Porteous. Mate berada di bawah pohon besar dengan cabang daun rindang yang menjuntai. Kate tampil menggunakan kaus putih dibungkus blazer cokelat yang dipadukan dengan bawahan jeans dan sneakers. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles