31.3 C
New York
Monday, July 15, 2024

Pemulihan Kate Middleton Diklaim Berjalan Lancar

London, MISTAR.ID

Proses pemulihan Kate Middleton setelah didiagnosa kanker diklaim berjalan lancar. Khususnya setelah kemunculan Pangeran William di hadapan publik baru-baru ini.

Menurut pihak kerajaan Inggris, Richard Fitzwilliams kehadiran Pangeran William menunjukkan tanda-tanda positif untuk penyembuhan Kate.

“Kehadiran anggota kerajaan seperti Pangeran William selalu memiliki makna yang mendalam,” kata Richard.

Sebelumnya, Pangeran William muncul di sebuah acara amal di Surrey dan juga terlihat menonton pertandingan sepak bola bersama putranya, Pangeran George.

Baca juga: Orang Tua Kate Middleton Terlilit Utang Rp5,2 Miliar

Keberadaannya di berbagai acara tersebut memberi pesan bahwa kehidupan mereka kembali ke jalurnya yang normal, setidaknya dalam beberapa hal.

Sedangkan Kate Middleton melalui video singkat mengungkapkan jika ia sudah memulai program pencegahan kanker dengan kemoterapi.

Kate mengakui jika ia membutuhkan waktu untuk berdamai dengan penyakitnya. Ia juga harus memastikan anak-anaknya memahami dengan baik apa yang terjadi.

“Saya semakin kuat setiap harinya. Saat ini saya fokus pada proses kesembuhan, baik secara fisik maupun mental,” kata Kate. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles