20.4 C
New York
Thursday, September 5, 2024

Usai Diperkosa 4 Pria Remaja, Siswi SMP Ditemukan Tewas di Kuburan Cina

Palembang, MISTAR.ID

Seorang siswi SMP berinisial AA (13) ditemukan meninggal dunia di kuburan Cina yang ada di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Dugaan sementara, AA merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan empat orang pria remaja.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono mengatakan, pembunuhan tersebut berawal saat pelaku IS (16) atau kekasih korban mengajak bertemu.

Korban AA awalnya diajak untuk menonton pertunjukan kuda kepang di Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.

“Modusnya dengan mengajak korban jalan. Korban kemudian diajak ke lokasi (TPU) dekat krematorium,” ujar Harryo pada Rabu (4/9/24).

Baca juga:Empat Pelaku Penganiayaan Remaja Wanita di Kuburan Cina Ditahan, Motifnya Cemburu

Setibanya di lokasi, pelaku langsung membekap mulut dan hidung sampai lemas. Setelah itu, rekan-rekan kekasih korban yang berada di lokasi berinisial NZ (12), MZ (13) dan AS (12) ikut mencabuli korban.

“Setelah korban lemas, para pelaku kemudian mencabuli korban secara bergilir. Diawali oleh IS, MZ, NZ, dan AS,” katanya.

Setelah melakukan tindakan tak senonoh itu, para pelaku pun berpindah lokasi yang berjarak kurang lebih 30 menit dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama. Harryo menyebut, di sanalah lokasi korban ditemukan tak bernyawa.

“Di TKP kedua, korban kembali dicabuli dalam keadaan telah meninggal dunia. Mereka mencabuli korban dengan caranya masing-masing,” katanya.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles