20.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Saat Antar Pulang Teman Perempuan, Pria ini Dibegal di Simpang Griya

Medan, MISTAR.ID

Aksi kawanan begal kembali memakan korban. Kali ini MF (23) warga Pasar IV Barat, Rengas Pulau, Medan Marelan harus kehilangan sepeda motor Nmax BK3724 AGW yang baru 3 pekan dibelinya. Para pelaku dikatakan berjumlah 6 orang dan beraksi menggunakan senjata tajam.

Kepada mistar, MF mengatakan peristiwa itu terjadi, Selasa (10/9/24) sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu ia dan teman wanitanya DA hendak pulang menuju Marelan Pasar I, tempat tinggal DA. Saat berada persis di persimpangan Griya – Amir Hamzah, kawanan pelaku yang berjumlah 6 orang menyetop laju kendaraannya.

“Pertama 1 kereta, 2 orang yang nyetop. Langsung ditariknya kunci ku. Terus nyusul lagi 2 kereta dari belakang 4 orang,” tuturnya kepada mistar, Jumat (20/9/24).

Baca juga:Heboh Pria Jadi Korban Begal di Nias Selatan, Ini Penjelasan Polisi

Melihat itu, MF pun pasrah dan mengetahui bahwa kawanan tersebut merupakan pelaku begal. MF pun memilih turun dari sepeda motor. MF sempat berupaya hendak mengambil ponsel dan dompetnya yang terletak di dashboard. Namun salah satu pelaku mengancamnya menggunakan senjata tajam. MF dan teman perempuannya pun memilih menjauh dari sepeda motor.

“Teringat ada dompet, hp, sama STNK 2 biji di situ. Pas mau kuambil dikejar pakai samurai. Terus aku lari sama kawan cewek ku itu,” ucapnya.

Meski begitu MF sempat berteriak minta tolong. Namun sayang, tak satu pun para pengendara yang melintas dan warga sekitar mendatanginya.

Baca juga:Korban Pencurian Mobil Desak Keadilan dari Polres Pelabuhan Belawan

“Ada security cafe gitu datang. Tapi posisi pelakunya udah jauh,” lanjutnya.

Tak terima, MF pun langsung melaporkan perihal itu ke Polsek Helvetia.

“Sudah buat laporan, pagi itu juga aku buat. Kereta itu baru 3 minggu ku beli second (bekas). Tukar tambah sama kawan ku,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Harles Gultom saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.(putra/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles