7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Miliki 3 Paket Sabu Siap Edar, Warga Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pemuda berinisial FP (27) warga Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi ditangkap tim opsnal Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi atas kepemilikan 3 paket sabu.

Terkait penangkapan tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, pelaku berinisial FP diamankan petugas pada Selasa (26/3/24) lalu, di Kawasan Jalan KF. Tandean, Kelurahan Bandar Sakti, Kota Tebing Tinggi.

“Pelaku diamankan seorang diri saat mengendarai sepeda motor di tengah jalan yang pada waktu itu telah di ikuti oleh petugas,” ungkap AKP Agus, Kamis (28/3/24)

Saat dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, lanjut AKP Agus, dari saku celana pelaku ditemukan 3 paket sabu seberat 0,90 gram siap edar dan handphone android.

Baca juga: Dilaporkan Warga, 2 Pengedar Sabu Ditangkap Polres Batu Bara

“Ketika diinterogasi petugas atas temuan barang bukti tersebut, pelaku mengaku sabu yang ditemukan benar miliknya yang akan dia jual,” sebutnya.

Atas perbuatan pelaku, tambah AKP Agus, saat ini pelaku bersama barang bukti telah diboyong dan diamankan ke Mapolres Tebing Tinggi.

“Telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi  guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles