17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Hendak Tawuran Bawa Samurai, Dua Remaja Tertangkap Saat Polisi Patroli

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua orang remaja diamankan kepolisian dari Jalan Pdt Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Minggu (4/2/24) sekitar pukul 01:30 WIB.

Keduanya ditangkap Polres Pematangsiantar saat patroli KRYD setelah diduga akan melakukan aksi ugal-ugalan dan tawuran. Setelah diperiksa, polisi menemukan pedang samurai yang cukup panjang. Polisi turut mengamankan sepeda motor mereka.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, melalui Kasat Samapta AKP August Manihuruk menerangkan, satu remaja yang ditangkap masih berstatus pelajar berinisial S (17), warga Sibatu-batu Pematangsiantar dan satu lagi berinisial RL (15) warga Jalan Kasuari Pematangsiantar. Sejauh ini keduanya sedang diperiksa polisi.

Baca juga: Polisi Periksa Saksi Terlibat Tawuran Mahasiswa Nommensen Medan

Sementara itu, dari keterangan masyarakat bahwa remaja ini sudah sangat meresahkan. Belakangan sering ugal-ugalan dengan membawa senjata tajam, dan mengayunkan ke arah orang para pengguna jalan.

“Mereka ini meresahkan , pisaunya itu diarahkan ke orang yang berpapasan dengan mereka, sangat berbahaya,” ucap Kalsi Simanjuntak kepada Mistar.id, Minggu (4/2/24).

Untuk motif para remaja ini belum dijelaskan secara rinci oleh pihak kepolisian, apakah untuk tawuran atau hanya mengikuti trend agar terlihat hebat di media sosial Tik Tok. (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles