9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Polisi Periksa Saksi Terlibat Tawuran Mahasiswa Nommensen Medan

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Timur melakukan penyelidikan terkait diduga terjadinya tawuran di Kampus Kampus Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Selasa (23/1/24).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Agus Muntecarlo Napitupulu mengaku masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, Kampus Nommensen.

“Sudah bubar (massa), Personil kita lagi olah TKP sekarang,” ujarnya kepada Mistar.id ketika meninjau langsung di lokasi.

Baca juga : Sempat Tawuran, Kampus Nommensen Medan Dijaga Polisi

Namun dirinya belum membeberkan lebih jauh mengenai terjadinya bentrok tersebut. Briston Napitupulu mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Lagi diselidiki, ini anggota kita masih olah TKP dan wawancara saksi-saksi,” tambah mantan Wakapolres Humbahas tersebut.

Baca juga : Tawuran di Belawan Kembali Marak, 1 Tewas dan 1 Luka Parah

Pantauan Mistar.id di lokasi beberapa petugas Kepolisian masih berjaga di area pagar depan kampus dan titik keramaian di Fakultas Hukum Nommensen. Pihak keamanan kampus juga berjaga dengan menutup pagar kampus.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab dan yang sebenarnya terjadi antar mahasiswa di kampus tersebut. Hingga pukul 17.00 WIB terlihat masih adanya petugas kepolisian dari Polsek Medan Timur masih berjaga-jaga. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles