18.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

3 Security Gudang LPG Keroyok Supir Truk di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tiga orang petugas security gudang LPG di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang diamankan Polresta Deli Serdang.

Salah satu pelaku diketahui bernama Ropindo Pirngadi Saragih. Ketiganya ditangkap atas laporan kasus penganiayaan terhadap Marajuna Hasibuan dan Ahmad Rinaldi.

Informasi dihimpun, peristiwanya bermula, pada Kamis (4/7/24) sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Industri, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa.

Baca juga:Janda Penjual Kerupuk Dikeroyok Tetangga, Laporan di Polresta Deli Serdang Tak Tuntas Setahun

Kedua korban yang merupakan sopir truk ditawarkan membawa muatan minyak goreng menuju Pekanbaru, Provinsi Riau dengan ongkos yang telah disepakati.

Selanjutnya kedua korban  menuju lokasi kejadian gudang LPG, dan setiba di sana diminta untuk menunggu.

Kemudian mereka diminta untuk mengikuti semua arahan dari seseorang yang menawarkan muatan tersebut. Kemudian pelaku dan kawannya bertanya kepada korban kapan dibongkar, dan dijawab pelapor harus persetujuan pemberi muatan atau bos.

Namun setelah beberapa saat, handphone (HP) yang menawarkan muatan minyak goreng tidak lagi aktif.

Baca juga:Pemuda di Belawan Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Babak Belur

Lalu para pelaku mengatakan, kedua korban telah melakukan penipuan terhadap mereka. Kemudian secara bersama-sama para pelaku  mengeroyok korban, dan minta pelapor tidak meninggalkan tempat kejadian.

Personel Sat Reskrim Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar adanya kasus penganiayaan langsung turun ke lokasi, dan mengangkut ketiga security yang melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Dikonfirmasi, pada Sabtu (6/7/24), Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Risqi Akbar membenarkan ketiga pelaku telah diamankan. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles