6.5 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Wartawan di Labuhanbatu Dianiaya Sekelompok Orang

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Seorang wartawan di Labuhanbatu bernama Abi Ridwan Pasaribu menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang pada Jumat (19/8/22) sekira pukul 00.15 WIB.

Informasi diperoleh, Abi mengalami penganiayaan hingga ia mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Peristiwa itu terjadi di kantor bersama Lembaga Bravo 5, Pers Police dan For-win di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Perum Ganda Asri 2 No 16, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Seorang saksi di lokasi bernama Andi yang melihat langsung kejadian mengatakan, korban mulanya didatangi sekelompok pria yang diperkirakan berjumlah enam orang.

Baca Juga:Wartawan Dianiaya Saat Liput Okupasi di Tanjung Morawa, Pelaku Diduga Orang Suruhan PTPN 2

Setelah mereka menjumpai korban di lokasi, para pelaku langsung memukuli tubuh korban menggunakan kayu yang sebelumnya sudah dipersiapkan. “Sepertinya sudah direncanakan aksi penganiayaan itu,” kata Andi yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Pasca penganiayaan tersebut, Abi dengan didampingi rekan-rekannya membuat laporan ke Polres Labuhanbatu dengan nomor registrasi STTLP/B/1196/Yan.2.5/VIII/2022/SPKT RES-LB. Setelah melapor, korban kemudian membuat visum di RSUD Rantauprapat.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki yang dikonfirmasi wartawan membenarkan perihal korban yang telah membuat laporan. “Kami lidik ya bang, mohon doanya,” kata Rusdi.

Baca Juga:Wartawan Media Online Dianiaya Sejumlah Orang

Untuk diketahui, Abi pasaribu adalah wartawan aktif di salah satu media online yang sering menulis pemberitaan. Peristiwa penganiayaan yang terjadi terhadap dirinya diduga berkaitan dengan aktivitas jurnalistik yang biasa dia lakukan.(perdana/hm15)

Related Articles

Latest Articles