14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Warga Timbang Galung Geger, Guru SD Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga Jalan Purba, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan kematian seorang wanita di kamar kosnya, Selasa (27/2/24) sekitar pukul 14:00 WIB.

Warga pun heboh, dan memenuhi lokasi kos untuk melihat kondisi mayat yang ditemukan tersebut.

Baca juga: 140 WBL Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Program Rehabilitasi Sosial

Salah seorang warga Boru Sinaga mengatakan, bahwa mayat yang ditemukan berjenis kelamin wanita, yang bekerja sebagai guru di SD Negeri 32, Jalan Sudirman Kota Pematangsiantar.

Menurut Boru Sinaga, wanita berusia sekitar 50 tahun itu memang tinggal sendiri di kamar kos tersebut dan diketahui bernama T Panjaitan, warga Rambung Merah, Kabupaten Simalungun.

“Dia tinggal sendiri, dia kos di sini. Memang dua hari ini tidak keluar dari rumah, terakhir kita lihat itu Minggu pagi saat menjemur pakaian” kata Boru Sinaga, yang juga penghuni kos-kosan tersebut.

Baca juga: Sepeda Motor Raib dari Gudang Samping Rumah di Jalan Cokro Siantar

Amatan Mistar.id di lokasi, sekitar pukul 14:40 WIB, tampak pihak kepolisian telah melakukan evakuasi, dan membawa mayat tersebut menuju Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait temuan tersebut.

“Belum bisa, nanti kita berikan keterangan,” kata Kapolsek Siantar Barat Iptu Agustina, saat dikonfirmasi Mistar. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles