6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Kecelakaan di Timbang Galung Siantar, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Nilal Azmi Batubara (21) warga Jalan Silimakuta, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat, meninggal dunia usai kecelakaan di perempatan Jalan Masjid dan Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang Galung Kota Pematang Siantar, Jumat (3/2/23).

Informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi di perempatan jalan itu terjadi pada pukul 07.15 WIB. Diketahui, Nilal Azmi Batubara yang Honda PCX BK 5495 WAJ bertabrakan dengan Honda Vario yang masih baru dikendarai oleh Chairan Hardila (19) warga Pagar Jawa, Kabupaten Simalungun.

Usai kecelakaan tersebut, oleh warga setempat, kedua pengendara dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Hanya saja, setibanya di rumah sakit, seorang pengendara bernama Nilal Azmi Batubara meninggal dunia.

Baca Juga:Angka Kecelakaan Lalu Lintas Selama Ops Ketupat 2022 di Siantar Turun

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pematang Siantar Ipda Sawal Nasution ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan di perempatan Jalan Masjid dan Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Timbang Galung, itu. “Benar ada, satu pengendara meninggal dunia. Saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan,” ujar Ipda Sawal Nasution, Jumat (3/2/23).

Lanjut Ipda Sawal kembali, terkait penyebab terjadinya kecelakaan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan tengah mengumpulkan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian tersebut mengatakan bahwa di perempatan Jalan Masjid dan Jalan Padang Sidempuan kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. “Kalau di sini sering terjadi kecelakaan. Kalau yang tadi pagi aku gak lihat langsung, pas keluar rumah sudah ramai aja orang,” pungkas Rudi.(hamzah/hm15)

Related Articles

Latest Articles