11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Wanita Tewas Mengapung di Parit Bekoan Asahan, Keluarga Sebut Miliki Riwayat Penyakit Ayan

Asahan, MISTAR.ID

Seorang wanita bernama Darmijah (37) ditemukan warga mengapung dalam kondisi tewas di sebuah Parit bekoan perbatasan Kebun PTPN IV Pulau Raja dengan lahan masyarakat di Kecamatan Aek Loba Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Pulo Raja, AKP Maralidang Harahap menjelaskan jasad wanita malang itu ditemukan warga pada Sabtu (15/7/23) siang.

“Dilaporkan ke Polsek ada ditemukan mayat wanita tanpa identitas di parit bekoan setelah dicek ternyata ada keluarga yang mengenali,” kata Kapolsek kepada wartawan, Minggu (16/7/23).

Baca juga : Polres Asahan Ringkus Mantan Kades Korupsi Dana Desa dari Persembunyiannya

Polisi dibantu keluarga kemudian melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap jasad wanita malang tersebut dan dibawa ke Puskesmas agar diamati secara visual apakah ada tanda-tanda kekerasan.

“Setelah hasil pemeriksaan ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan dan dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan,” sebut Kapolsek.

Dijelaskannya, menurut keterangan salah seorang keluarga menyebutkan korban sudah satu hari tidak pulang dan sempat dicari hingga malam hari. Informasi lainnya, korban juga memiliki riwayat penyakit ayan.

Baca juga : Polres Asahan Tangkap 10 Pelaku Pemerkosaan Dua Pelajar

“Diduga penyakit ayannya kambuh saat berada di sekitar parit bekoan dan dia lagi sendirian hingga tak ada yang tahu,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, sehari sebelumnya keluarga juga sempat melihat korban berada di sekitar lokasi yang merupakan kawasan kebun pisang warga bersempadan langsung dengan kebun sakit milik PTPN yang berbatas parit bekoan.

Hingga akhirnya jasad korban baru ditemukan keesokan harinya dengan posisi terlentang dan sudah meninggal dunia. (per/hm18)

Related Articles

Latest Articles