11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Viral! Saat Menangkap Pencuri, Polisi dan Warga Ribut di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video beredar di sosial media memperlihatkan beberapa anggota polisi di Kota Medan ribut dengan warga diduga saat hendak menangkap pencuri sepeda motor di kawasan Jalan Elang, Kecamatan Medan Denai.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut terlihat beberapa oknum kepolisian sempat beradu mulut dengan warga di lokasi. Tampak juga seorang ibu bernama Ella Napitupulu yang sedang menggendong anaknya ikut ribut. Informasinya, situasi itu terjadi pada Rabu (21/2/24).

Sesaat menangkap pelaku, para polisi melihat sebuah becak yang terparkir di halaman rumah Ella. Namun saat polisi hendak mengamankan becak itu, Ella tidak terima dengan alasan bahwa kendaraan itu miliknya.

“Iya mereka mau ambil becak saya, padahal becak saya ini tidak ada sangkut pautnya dengan pencurian yang dilakukan para pelaku yang ditangkap polisi itu,” ujarnya kepada Media, Jumat (23/2/24) sore.
Baca juga: Usai Diamuk Massa, Nasib Pencuri Sepeda Motor Berujung di Kantor Polisi

“Saya pakai becak saya ini untuk cari barang bekas sehari-harinya,” tambah Ella.

Ella mengatakan bersikeras tidak ingin becaknya diambil oleh para polisi tersebut. Dirinya mengatakan anak yang digendongnya juga hampir terjatuh.

“Saya coba pertahankan, tarik-tarikan, di siku saya, bibir saya berdarah, anak yang saya gendong pun hampir jatuh,” ungkapnya.

Ella juga mengatakan sesaat video yang beredar viral, polisi tersebut langsung mendatangi rumahnya guna meminta maaf.

Sesuai informasi yang dihimpun, polisi tersebut diketahui merupakan anggota Sat Reskrim Polrestabes Medan. Namun sampai saat ini, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jamakita Purba, belum dapat dikonfirmasi. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles