12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Viral! Remaja Putri Dianiaya di Pekuburan Cina, Polisi Lakukan Pendalaman

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang remaja wanita yang dilakukan beberapa remaja wanita lainnya viral di media sosial (medsos) Instagram. Dalam video, disebutkan peristiwa itu terjadi di perkuburan Cina Jalan Stasiun Marindal, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 33 detik tersebut, awalnya korban yang memakai baju dan hijab hitam itu dikerumuni beberapa remaja wanita lainnya. Sejurus kemudian, korban diarahkan ke bagian tengah lantai kuburan Cina.

“Sudahlah, gak akan diviralin muka dia boy,” ujar wanita di dalam video. Tak berapa lama, penganiayaan pun terjadi. Korban awalnya dipukuli pelaku yang mengenakan baju warna biru. Selanjutnya, secara bergantian pelaku yang berjumlah empat orang dalam video itu memukul dan menendang, meski korban sudah minta ampun.

Baca juga: Dalami Video Viral Penganiayaan dan Pungli, Ombudsman Datangi Lapas Tanjung Gusta

“Ini pelajaran buat kau ya,” kata salah seorang pelaku terdengar dalam rekaman video.Belum diketahui motif para pelaku melakukan penganiayaan tersebut. Dikabarkan, akibat kejadian itu korban mengalami sejumlah luka memar di bagian tubuhnya.

Video yang diunggah akun Instagram @azhari.ari.9883, Sabtu (18/12/21), itu kini sudah ditonton ribuan orang. Sejumlah netizen juga memberikan komentar beragam. Sebagian dari mereka menyesalkan perbuatan pelaku, sebagian lagi meminta kepolisian memproses kasus itu.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Zuhatta saat dikonfirmasi, Senin (20/12/21) mengatakan, pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. “Masih kami dalami. Kami sudah mencari pelakunya dan kami belum dapat menemukan korban,” ujar Zuhatta melalui pesan What’s App. Meski begitu, Zuhatta mengaku berdasarkan informasi yang didapat dari aparat desa setempat, lokasi kejadian masuk ke wilayah Patumbak. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles