18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Viral Mobil Wartawan di Medan Dibakar Diduga karena Pemberitaan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan satu unit mobil diduga dibakar pada malam hari. Dalam unggahan salah satu akun Instagram, video berdurasi singkat itu bernarasikan mobil tersebut dimiliki oleh seorang wartawan media online Tobapos.

Kabar tersebut viral di sosial media dikarenakan pada Kamis (8/2/24), wartawan bernama Tommy Nainggolan mengalami luka akibat dianiaya oleh beberapa orang diduga karena sebuah pemberitaan.

“Setelah (dianiaya), kini mobilnya dibakar sekitar pukul 3.40 WIB, Minggu (11/2/24) dinihari,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Dalam postingan itu disebutkan mobil tersebut terbakar habis dan seorang balita juga menjadi korban akibat tangannya melepuh. Hingga saat ini belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut dan apa penyebab utamanya.

Baca Juga : Kasus Pengancaman Wartawan Dilaporkan ke Polres Belawan

Mistar mencoba mengonfirmasi kejadian tersebut dari nomor redaksi yang tertera di portal media online tersebut. Namun, nomor WhatsApp 081916554xxx tidak memberikan respon hingga malam ini.

Dilihat pada box redaksi portal tobapos.co, Tommy Nainggolan yang diduga menjadi korban menjabat sebagai Wakil Pemimpin Umum. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles