22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Video Viral Bernuansa Negatif ke Kejari Medan, Kajati Sumut Ajak Jajarannya Kompak

Medan, MISTAR.ID

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut), Idianto angkat bicara terkait beredarnya video viral bernuansa narasi negatif kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan di media sosial (medsos) instagram dan youTube.

Menyikapi hal tersebut, Idianto mengajak seluruh jajarannya untuk disiplin dan menjaga kekompakan. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel di Kejari Medan, Senin (12/2/24).

“Kita harus disiplin dan jaga kekompakan. Kita di institusi ini tidak sendiri, kita harus kompak dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucapnya.

Baca juga : Kunjungan Akhir Tahun Pejabat Disdik Deli Serdang Resahkan Kepsek

Idianto juga meminta supaya seluruh jajarannya melaksanakan peraturan-peraturan yang ada, termasuk mematuhi seragam Kejaksaan, mematuhi standar operasional prosedur (SOP) dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, pastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dengan orang yang tepat,” ujarnya.

Baca juga : Viral Video di Medsos Sebut Kejari Medan Kantor Penipu, Kasi Intel Tegaskan Sudah Sesuai SOP

Ia menambahkan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran peserta Apel, ke depan secara bergantian Kajati, Wakajati, dan Asisten akan menjadi pimpinan Apel di Kejari-Kejari terdekat. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles