12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Truk Pengangkut Escavator Nyemplung ke Jurang

Padangsidimpuan. MISTAR ID

Truk 6 Roda jenis Hino dengan plat BM 9261 FD yang mengangkut escavator dari arah gunung tua, nyemplung ke dalam jurang sedalam 10 meter, tepatnya di jalinsum Padangsidimpuan – Gunung Tua, Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Dari keterangan Kepolisian Satuan Lantas Polres Padangsidimpuan, Truk yang mengangkut escavator yang datang dari arah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), menuju Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menjelang siang. Setibanya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba truk mengalami rem blong, membuat supir kehilangan kendali, hingga mobil truk yang disetirnya masuk jurang.

Sementara itu sopir truk yang ditemui media di lokasi mengungkapkan kejadian, bahwa  mobil yang dikendarainya tiba-tiba mati.

Baca juga:Truk Kontainer Masuk Jurang di Simalungun, Sopir Tewas di Tempat

“Saat berada di lokasi kejadian mobil berhenti dan tidak hidup, bang, kemudian rekan saya mencoba memeriksa, setelah dilakukan perbaikan, mobil hidup kembali, dan mati lagi, tapi dengan kondisi berjalan, karena tidak dapat saya kendalikan mobil meluncur ke dalam sungai,” ujar sopir, Riki Arisandi (34), Kamis (25/8/22).

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir dan rekannya mengalami luka-luka. (asrul/hm06).

Related Articles

Latest Articles