13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan Sosialisasi BPJS Untuk Return to Work dan Manfaat Layanan Tambahan Kepada Karyawan PT MIR

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan sosialisasi terkait Return to Work dan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) kepada Karyawan PT MIR, Rabu (13/3/24).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Indra selaku HRD dari PT Maju Indo Raya di PMKS PT MIR Muara Batang Toru. Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan Eris Aprianto beserta jajarannya, Manajer Pabrik PT MIR Eka Pratama, Manajer Kebun PT MIR Rommy Andrianto, KTU PT MIR Eka Wijaya, Kepala Pengawasan Tenaga kerja Wilayah UPT 5 Provinsi Sumut Ali S Pane beserta jajaran, dan seluruh karyawan-karyawati dari PT Maju Indo Raya.

Kegiatan dibuka oleh Eka Pratama yang menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran BPJS Ketenagakerjaan beserta Kepala Pengawasan Tenaga Kerja Provinsi Sumut.

“Ini kali pertama hadir langsung untuk bisa memberikan sosialisasi dan dialog terkait program BPJS Ketenagakerjaan. Kami mohon maaf jika ada yang kurang dalam penyambutan kami. Jelas komitmen kami juga untuk bisa terus patuh dan taat dalam menjalankan program BPJS Ketenagakerjaan, karena ini merupakan bagian dari hak serta kewajiban kami yang mewakili manajemen,” jelas Eka.

Baca juga: 250 Praktek Dokter Gigi Mandiri Masuk ke Program BPJS Ketenagakerjaan

“Kiranya melalui sosialisasi ini, kami semakin memahami program-program yang diberikan pemerintah bagi karyawan PT MIR dengan harapan pelayan-pelayan BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan kami dapat terus terjaga dan lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih juga kami sampaikan atas biaya pengobatan selama 2 tahun kepada karyawan kami dan telah kembali bekerja kepada karyawan kami atas nama Pak Chairuman Nasution,” sambungnya.

Dalam sambutannya, Eris Aprianto Selaku Kepala Kantor menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan mengapresiasi PT Maju Indo Raya yang selama ini berkomitmen penuh dan patuh kepada program BPJS Ketenagakerjaan.

“Serta berkomitmen untuk menjaga keberlangsungan pekerjanya dengan memberikan kesempatan bekerja kembali atau Return To Work (RTW) kepada Bapak Chairuman Nasution yang mengalami kecelakaan kerja pada saat melaksanakan peran sebagai operator mesin di PT MIR,” kata Eris.

Related Articles

Latest Articles