12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Tabrak Lari di Depan Nommensen Siantar, Dua Pemuda Tewas Satu Kritis

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Sangnawaluh tepatnya di depan Universitas HKBP Nommensen Kota Pematangsiantar. Tabrak lari tersebut terjadi pada, Kamis (2/5/24) sekitar pukul 03:20 WIB.

Menurut keterangan saksi bernama Dimas, tabrak lari itu melibatkan satu unit mobil Agya warna hitam dan menabrak tiga orang pemuda. Diterangkannya, dua orang meninggal dunia, dan satu orang masih kritis.

“Dua meninggal, satu lagi kritis. Waktu tabrakan kami sedang duduk di depan Nommensen,” ucap Dimas di Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Dimas menerangkan, peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba. Dimana, mobil Agya datang dari arah Megaland menuju pusat Kota Pematangsiantar yang langsung menabrak tiga orang pemuda itu.

Baca juga: Modus Tabrak Lari, Sekelompok Remaja Cegat Pengemudi Mobil

“Mobilnya kencang dan saya lihat mobilnya itu memang oleng. Mereka pun berusaha mengejar mobil namun tidak berhasil menangkap,” terang Dimas.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Adapun korban meninggal yakni Ai Syahputra Sitanggang (20) dan Junaidi (20) yang merupakan warga Kota Medan yang bekerja di Kota Pematangsiantar. Kemudian korban kritis bernama Adit (20). (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles